Wow! All New Nissan Leaf Dilego Mulai Rp 649 Juta, Dapat Apa Saja?

Harryt MR - Senin, 2 Agustus 2021 | 23:55 WIB
Harga Nissan LEAF dilego Rp 649 Juta untuk opsi one tone, dan Rp 651 Juta untuk opsi dual tone
Nissan
Harga Nissan LEAF dilego Rp 649 Juta untuk opsi one tone, dan Rp 651 Juta untuk opsi dual tone

Otomotifnet.com - Terhitung mulai 2 Agustus 2021, Nissan Indonesia mulai membuka pemesanan (pre-booking) untuk The All-New Nissan Leaf.

Mengenai harga, Leaf dilego Rp 649 juta untuk one tone, dan Rp 651 juta untuk dual tone. Nah dengan harga segitu konsumen dapat apa saja?

Konsumen akan mendapatkan warranty selama 3 tahun atau 100.000 km, serta warranty baterai selama 8 tahun atau 160.000 km.

Khusus untuk pemesanan selama masa pre-booking, konsumen akan memperoleh home charger beserta proses instalasinya.

Baca Juga: Nissan Kicks e-Power Dapat Kelir Baru, Banderol Mulai Rp 471 Juta

Sementara untuk pembelian corporate dalam jumlah tertentu (fleet), akan dipasangkan satu unit charging station di lokasi kantornya.

“Kehadiran The All-New Nissan Leaf di Indonesia merupakan jawaban Nissan atas antusiasme ini, sekaligus juga menegaskan komitmen Nissan untuk menghadirkan mobilitas yang lebih ramah lingkungan dan lebih aman,”

“Mobil ini akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan,” papar Evensius Go, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI).

Mobil ini menggunakan baterai lithium-ion 40 kWh, yang memungkinkan All-New Nissan Leaf dapat menempuh jarak sejauh 311 km dalam sekali pengisian daya (charging), berdasarkan hasil test New European Driving Cycle (NEDC).


Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa