Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Potensi Diproduksi Massal Terbuka Lebar, Honda Masih Rahasiakan Eksistensi N7X Concept

Ferdian,Harun Rasyid - Minggu, 8 Agustus 2021 | 10:00 WIB
Honda N7X Concept
Rianto P
Honda N7X Concept

Otomotifnet.com - Usai dipamerkan di Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar pada Juni sampai Juli 2021 lalu, Honda N7X Concept diklaim mendapat respon positif.

Menurut Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), respon masyarakat selama pameran akan dijadikan pertimbangan dalam pengembangan mobil konsep tersebut.

"Kami menerima banyak respon positif dari konsumen selama roadshow Honda N7X Concept di beberapa kota di Indonesia, dan tentunya masukan dari konsumen menjadi pertimbangan kami," ujar pria yang akrab disapa Billy ini saat dihubungi beberapa waktu lalu.

"Respon dan masukan dari konsumen soal N7X Concept sangat berharga bagi pengembangan produk 7-seater Honda ke depannya. Apalagi mengingat mobil konsep ini dikembangkan melalui studi yang dilakukan di Indonesia," sambungnya.

Saat ditanya mengenai pengembangan seperti apa yang dilakukan terhadap Honda N7X Concept, sayangnya Billy masih belum bisa menginformasikan secara detail.

Meski begitu, ia menyebut kemungkinan Honda N7X untuk diproduksi secara massal kini terbuka lebar.

Baca Juga: Honda N7X Concept Pameran di Surabaya, Target Segini, Sudah Jualan?

"Ke depannya ada potensi besar bahwa mobil konsep ini akan diwujudkan menjadi sebuah model yang akan diproduksi massal," jelas Billy.

Setelah menggelar roadshow di beberapa kota, Honda juga belum berencana menggelar program tertentu terkait eksistensi mobil konsep tersebut.

"Ditunggu saja kejutan dari Honda berikutnya," tutup Billy.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa