Honda N7X Jalan-jalan, Roadshow ke Empat Kota Besar di Indonesia

Irsyaad Wijaya - Jumat, 11 Juni 2021 | 10:15 WIB
Honda N7X Concept
Rendy/Otomotifnet
Honda N7X Concept

Otomotifnet.com - Honda N7X jalan-jalan, roadshow di empat kota besar Indonesia.

Kali ini dimulai dari kota Bandung yang lokasinya di Main Atrium, Trans Studio Mall Bandung, Jawa Barat, (10-13/6/21).

Display N7X Concept di Bandung menarik karena berada di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan.

Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X.

Selain mobil konsep ini, pameran Honda di Bandung juga menampilkan Honda Brio Satya, Honda BR–V, Honda HR–V dan Honda City Hatchback RS.

Baca Juga: Honda BR-V di Ujung Tanduk, Ada Rumor Digusur N7X Concept, Data Penjualan Miris

Honda N7X di Main Atrium, Trans Studio Mall Bandung
HPM
Honda N7X di Main Atrium, Trans Studio Mall Bandung

"Setelah melakukan World Premiere pada bulan Mei 2021 lalu, mobil konsep N7X mendapatkan antusias yang sangat baik dari konsumen," kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor dari keterangan resminya, (10/6/21).

"Kami yakin banyak konsumen yang ingin melihat langsung, oleh karena itu kami menghadirkan mobil konsep N7X di berbagai kota besar di Indonesia, dan Bandung menjadi kota pertama yang dikunjungi," sambungnya.

Lain pihak, Iwan Tjandradinata, Operational Director Honda Bandung Center mengatakan, pameran tetap menaati protokol kesehatan.

"Kami mengajak warga Bandung dan sekitarnya untuk menjadi yang pertama melihat secara langsung kehadiran mobil konsep N7X," ucap Iwan.

"Pameran ini kami laksanakan dengan menaati protokol kesehatan seperti melakukan pengecekan suhu, mewajibkan pengunjung untuk menggunakan masker, menggunakan hand-sanitizer dan juga menjaga jarak selama berada di area pameran." jelasnya.


Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa