Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Skema Kredit Toyota Rush GR Sport Semua Tipe, Harga Masih di Angka Rp 200 Jutaan

Ferdian,Harun Rasyid - Selasa, 10 Agustus 2021 | 16:55 WIB
Rush GR Sport
Istimewa
Rush GR Sport

Otomotifnet.com - Toyota Rush Gazoo Racing (GR) Sport meluncur di Tanah Air bersamaan dengan Avanza Veloz GR Limited, Agya GR Sport, Yaris GR Sport dan Fortuner GR Sport.

Kehadiran Toyota Rush GR Sport menggantikan varian berbau racing yang sebelumnya digunakan yakni TRD Sportivo.

Beda dengn varian sebelumnya, Toyota Rush GR Sport mengusung sejumlah ubahan mulai dari desain bumper depan dan belakang baru, side body moulding GR, emblem GR di pintu belakang, sampai spion electric and auto folding terbaru pada eksteriornya.

Sementara di bagian interior, LSUV andalan PT Toyota Astra Motor (TAM) mendapat penyegaran di layar panel instrumen dan head unit baru, serta fitur idling start and stop.

Soal harga, Toyota Rush GR Sport di banderol Rp 256,6 juta on the road Jakarta pada tipe S M/T GR Sport dan Rp 266,2 juta untuk tipe S A/T GR Sport.

Bagi yang mau meminangnya secara kredit, sementara ini dealer belum memiliki simulasi kredit yang disediakan lembaga pembiayaan.

Baca Juga: Fortuner GR Sport Tawarkan Tampilan Sangar Sekaligus Elegan, Ada 2 Varian, Segini Harganya

"Saat ini simulasi kredit Toyota Rush GR Sport belum ada. Jadi konsumen yang mau beli unitnya secara kredit, bisa kami hitung manual berdasarkan harganya," ujar Reza Prawira, Senior Sales di dealer Auto2000 Permata Hijau di Jakarta Barat, saat dihubungi (9/8/2021).

Karena itu, tim redaksi coba memberikan simulasi kredit Toyota Rush GR Sport yang dihitung dari website Astra Credit Companies (ACC).

Simulasi kredit ini, dihitung dengan uang muka sebesar 20 persen dari harga OTR Jakarta.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa