Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DFSK Kasih Promo Merdeka, Hadiah Langsung Uang Hingga Cicilan Ringan Rp 2 Jutaan

Panji Nugraha - Senin, 16 Agustus 2021 | 18:20 WIB
DFSK suguhakan Promo Merdeka menyambut peringatan hari Kemerdekaan Indonesia
DFSK
DFSK suguhakan Promo Merdeka menyambut peringatan hari Kemerdekaan Indonesia

Otomotifnet.com - Menyambut hari Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia, DFSK Indonesia menyiapkan berbagai macam promo untuk setiap pembelian kendaraannya.

Penawaran menarik yang DFSK suguhkan ini bertajuk Promo Merdeka DFSK.

Lewat promo ini, konsumen akan lebih mudah mendapatkan mobil impian yang sudah diidamkan dengan harga yang terjangkau dan tentunya hadiah langsung.

“Kemerdekaan Republik Indonesia ini harus kita isi dan manfaatkan dengan berbagai kegiatan yang positif guna mendukung perkembangan diri sendiri dan berkontribusi aktif kepada negara,"

Baca Juga: Enggak Kebagian Jatah Insentif PPnBM, DFSK Tebar Subsidi Sendiri Buat Konsumen

"DFSK juga mendukung itu semua, khususnya di sektor mobilitas, dengan menawarkan berbagai kendaraan yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan aktivitas masyarakat sehari-hari,"

"Terlebih selama Agustus 2021, DFSK memiliki Promo Merdeka DFSK yang siap memberikan lebih banyak kemudahan bagi para konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap PR & Media Manager DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi, melalui keterangan resminya.

Yang pertama ada DFSK Glory i-AUTO dibanderol dengan harga Rp 335 juta, DFSK Glory 560 bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp 202,5 juta (on the road DKI Jakarta).

Tak hanya disuguhkan dengan harga terjangkau, konsumen juga bisa mendapatkan hadiah langsung berupa sepeda road bike, uang elektronik (e-money) bernilai jutaan rupiah.

DFSK Glory i-AUTO dibanderol dengan harga Rp 335 juta
DFSK
DFSK Glory i-AUTO dibanderol dengan harga Rp 335 juta

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa