Triumph Boyong 7 Model Baru ke Indonesia, Harga Setara Fortuner

Naufal Shafly,Ferdian - Sabtu, 28 Agustus 2021 | 16:50 WIB
Triumph New 2021 Bonneville T120
Istimewa
Triumph New 2021 Bonneville T120

Otomotifnet.com - PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku Distributor resmi Triumph di Indonesia terpantau meluncurkan 7 varian terbarunya (27/8/2021).

Ketujuh model tersebut yakni New 2021 Bonneville T120, New Bonneville T120 Black, New 2021 Bonneville T100, New 2021 Street Twin, New 2021 Street Scrambler, New 2021 Bonneville Speedmaster, dan New 2021 Bonneville Bobber.

Menurut Sapta Hariaji, Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia, produk yang diluncurkan ini merupakan model modern klasik khas Triumph.

"Tipe Bonneville ini merupakan model yang menjadi backbone legacy dari sejarah motor Triumph. Karena itulah keluarga Bonneville selalu mendapatkan pembaruan pada fitur-fitur ataupun warnanya karena melambangkan kebesaran dari nama Triumph Motorcycles," ucap Sapta dalam konferensi pers virtual (27/8/2021).

Mengenai pembaruan yang ada di setiap varian Triumph Bonneville 2021 ini, Direktur Teknik Triumph Motor Indonesia, Yudi Yulianto mengatakan setiap model memiliki fitur-fitur baru yang terus dikembangkan, bertujuan untuk meningkatkan performa sekaligus kenyamanan berkendara.

"Sebagai merek yang legendaris, Triumph mempertahankan tradisi kebesarannya dengan terus berinovasi dalam teknologi untuk menghadirkan produk baru sesuai dengan kebutuhaan pasar. Beragam fitur baru disematkan untuk membuat nyaman berkendara serta menghasilkan pengalaman baru menyenangkan," ucap Yudi.

Baca Juga: 5 Hal Menarik Triumph Tiger 800 XCx 2018, Motor Adventure Nan Mewah

Triumph New 2021 Bonneville Bobber
Istimewa
Triumph New 2021 Bonneville Bobber

"Dengan berbagai pembaruan ini kami tetap berharap pangsa motor ini bisa terserap dengan baik di kalangan pencinta motor di Indonesia," lanjutnya.

Soal harga, model termurah dari ketujuh produk tersebut adalah New 2021 Street Twin yang dibanderol Rp 345 juta (off the road), atau setara dengan Toyota Kijang Innova yang harga barunya mulai Rp 321,1 juta sampai Rp 417,2 juta.


Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa