Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Journalist Max Community (JMC) Touring Jajal Performa Pelumas Motul

Panji Nugraha - Sabtu, 28 Agustus 2021 | 23:30 WIB
Journalist Max Community (JMC) touring ke Curug Cipamingkis Bogor
Istimewa
Journalist Max Community (JMC) touring ke Curug Cipamingkis Bogor

 

Otomotifnet.com - Pengguna Yamaha NMAX dan XMAX yang berprofesi Jurnalis tergabung dalam wadah Journalist Max Community (JMC) melakukan touring sambil jajal performa pelumas dari Motul.

Pemerintah menurunkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) jadi level 3, momen ini dijadikan oleh member Journalist Max Community (JMC) touring ke Curug Cipamingkis, Bogor, Jawa Barat (28/08/2021).

Touring kali ini tetap melaksanakan prosedur kesehatan (prokes) ketat, agar semua anggota Journalist Max Community (JMC) tetap aman dan nyaman.

Untuk menuju ke Curug Cipamingkis, anggota Journalist Max Community (JMC) start dari kawasan TB Simatupang dan dilepas oleh perwakilan Motul Indonesia.

Baca Juga: Seluruh Varian Oli Skuter Komplet, Motul Banjiri Pasar Kuartal 1 Ini

"Hampir dua tahun rekan-rekan JMC tidak kumpul bersama. Meskipun sering bertemu secara virtual dan dorongan untuk menggelar touring," 

"Akhirnya rencana touring santai bisa terwujud dan mendapat dukungan dari Motul Indonesia," ujar Ketua Pelaksana Touring JMC, Wilfridus Elko.

Dukungan PT Perkasa Teknologi Indolube yang menggawangi penjualan Motul di Indonesia, kepada Journalist Max Community di touring kali adalah mempersilakan mencoba keunggulan dua pelumas unggulan yakni Scooter Power 5W-40 dan Scooter Expert LE 10W-40.

"Dukungan Motul Indonesia di kegiatan touring JMC agar mereka bisa sekaligus merasakan keunggulan Motul Scooter Power 5W-40 dan Scooter Expert LE 10W-40,"

Motul Scooter Power 5W-40 dan Scooter Expert LE 10W-40
Istimewa
Motul Scooter Power 5W-40 dan Scooter Expert LE 10W-40

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa