Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

All New NMAX 155 Connected, Motor Masa Depan yang Mudahkan Mobilitas Harian

Fathia Yasmine - Senin, 6 September 2021 | 10:10 WIB
Ilustrasi berkendara di jalanan dengan All New NMAX 155 Connected
Dok. Otomotifnet
Ilustrasi berkendara di jalanan dengan All New NMAX 155 Connected

Otomotifnet.com – Skutik gambot masih menjadi kegemaran banyak kalangan hingga saat ini. Terlebih, skutik jenis tersebut kini hadir dengan beragam inovasi. Salah satunya, seperti Yamaha All New NMAX 155 Connected.

Varian teranyar NMAX yang meluncur pada akhir 2019 itu, menghadirkan sejumlah gebrakan inovasi yang lebih canggih dari seri pendahulunya.

Sebagai informasi, generasi terbaru NMAX ini telah dilengkapi dengan rem cakram di kedua roda, fitur keamanan Anti-lock Braking System Dual Channel, hingga suspensi belakang yang telah dilengkapi tabung dan dapat disetel sebanyak dua level.

Kehadiran suspensi ini dapat mendukung berbagai aktivitas berkendara dan menghadirkan peredaman yang baik ketika motor melewati Jalan mulus maupun bergelombang.

Baca Juga: Yamaha QBIX Mesinnya 125 cc, Karakter Familiar, Mirip Motor Lokal Ini

Fitur pendukung berkendara lain yang cukup fenomenal yang terdapat pada All New NMAX 155 Connected adalah teknologi Communication Control Unit (CCU).

Teknologi ini memungkinkan pemilik All New NMAX 155 Connected memantau kondisi motor melalui layar ponsel pintar.  CCU menghubungkan perangkat Bluetooth yang tersemat pada bodi motor dengan aplikasi Y-Connect di ponsel.

Lewat fungsi Rekomendasi Perawatan di Y-Connect, pengguna dapat melakukan pengecekan real time terkait kondisi aki dan oli secara praktis dan mudah tanpa perlu repot membongkar motor.

Pemilik All New NMAX 155 Connected juga bisa memberikan rekomendasi perawatan secara mandiri terkait waktu penggantian oli dan aki. Untuk oli penyetelannya bisa berdasarkan waktu maupun jarak tempuh.

Baca Juga: Temani Valentino Rossi di Sisa MotoGP 2021, Andrea Dovizioso Digaji Puluhan Miliar

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa