Tawaran Menarik Nih Dari BP-AKR, Pengusaha Bisa Bikin SPBU Mini, Sistemnya Begini

Harryt MR - Kamis, 9 September 2021 | 23:15 WIB
SPBU BP AKR Sediakan 4 BBM & Fasilitas Lengkap
F. Yosi / OTOMOTIF
SPBU BP AKR Sediakan 4 BBM & Fasilitas Lengkap

Otomotifnet.com - Tertarik jadi pengusaha SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) alias pom bensin? Ada tawaran menarik dari BP-AKR. Yakni mitra usaha SPBU BP-AKR bisa terapkan sistem konsinyasi.

“Kita punya program kemitraan Dealer Owned Dealer Operated (DODO). Tak perlu komitmen fee ataupun annual fee. Sebab kita pakai sistem konsinyasi,” buka Benny Oktaviano, Head of Network Planning and Acquisition BP-AKR.

Lebih lanjut, Benny mengatakan. Sistem konsinyasi SPBU BP-AKR, mitra usaha hanya tinggal menjalankan usaha saja.

Produk yang dijual bersifat titip jual, dengan skema bagi hasil.

"Bersama BP, para pengusaha lokal bisa berkolaborasi dan berinovasi bersama dalam mengoptimalkan peluang di industri retail SPBU Indonesia melalui program DODO,” imbuh Benny.

Hal tersebut disampaikannya dalam kesempatan diskusi virtual bertajuk The Essentials of Innovation: Ideation & Growth (9/9/2021), yang berkerjasama dengan Connectpedia.

Dalam skema DODO tersebut, BP menyediakan dukungan penuh kepada mitranya dalam membangun bisnis SPBU melalui perencanaan, equipment, perizinan, pre-construction, dan pelatihan.

Baca Juga: Segini Kapasitas Jualan Bensin BP-AKR, Disokong 15 Pelabuhan Seluruh Indonesia

Serta kampanye pemasaran (marketing campaign), dan juga dukungan dalam operasional seperti jaminan supply produk yang berkualitas. 

“Bahan bakar berkualitas yang dimiliki BP mempunyai formula teknologi ACTIVE. Teknologi ACTIVE merupakan formula yang dirancang khusus untuk melindungi bagian penting dari mesin kendaraan ketika berkendara,”


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa