Beli Mitsubishi Xpander Dengan DP Rp 35 jutaan, Begini Skema Kreditnya

Rendy Surya - Sabtu, 11 September 2021 | 16:00 WIB
Mitsubishi Xpander
F Yosi/Otomotifnet
Mitsubishi Xpander

Otomotifnet.com – Bagi yang berencana memboyong kendaraan keluarga, Mitsubishi Xpander di bulan September ini, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan program menarik, salah satu promo uang muka (DP) ringan dan cicilan rendah.

Sebagai informasi, per 1 September hingga 31 Desember 2021, pemerintah mulai menerapkan skema kebijakan insentif PPnBM untuk mobil 1.500 cc sebesar 25%.

Adapun besaran insentif yang dapat dimanfaatkan konsumen untuk memiliki Mitsubishi Xpander, termasuk Xpander Cross berkisar antara Rp 3,4 juta hingga Rp 4,4 jutaan tergantung varian.

Baca Juga: Canggih, Ragam Fitur Ini Ada di Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition
Rendy/Otomotifnet
Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

PT Dipo Star Finance yang melayani program pembiayaan Mitsubishi juga menawarkan uang muka ringan mulai 15%, atau bunga rendah 0% (tenor 2 tahun).

Apabila mengacu pada tabel simulasi kredit dari PT Dipo Star Finance yang kami dapatkan dari salah satu tenaga penjual di dealer Mitsubishi daerah Tangerang Selatan.

Simulasinya, Xpander tipe terendah GLX 4x2 (M/T) warna hitam dengan uang muka 15% senilai Rp 35.510.000 bisa dicicil Rp 5.078.000 selama 60 bulan.

Dengan uang muka (DP) sama, bisa juga dicicil selama 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan, dan 48 bulan.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa