Mitsubishi Donasikan Konsentrator Oksigen dan Alat Tes Rapid Antigen

Rendy Surya - Rabu, 4 Agustus 2021 | 14:00 WIB
Grup otomotif Mitsubishi berikan donasi alat tes rapid antigen dan konsentrator oksigen
MMKSI
Grup otomotif Mitsubishi berikan donasi alat tes rapid antigen dan konsentrator oksigen

Otomotifnet.com – Grup Mitsubishi yang diwakili oleh Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) dan Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ikut berpartisipasi mendukung Pemerintah menangani pandemi Covid-19 di Indonesia.

Mitsubishi dalam rilis resminya mendonasikan 500 unit konsentrator oksigen dan 10.000 unit alat tes rapid antigen Covid-19 untuk mendukung Pemerintah menangani pandemi Covid-19 di Indonesia.

Disebutkan alat tes rapid antigen tersebut diserahkan kepada perwakilan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat (HUBDAT), Kementerian Perhubungan (KEMENHUB) pada Kamis (22/7) lalu.

Baca Juga: Wow, Indonesia Penyumbang Terbesar Penjualan Mitsubishi Secara Global

Mitsubishi Triton dan Outlander PHEV ditugaskan bantu korban bencana alam
Mitsubishi
Mitsubishi Triton dan Outlander PHEV ditugaskan bantu korban bencana alam

Sementara itu konsentrator oksigen sedang dalam proses pengiriman, kemudian akan segera dikirimkan ke perwakilan Kementerian Perindustrian untuk dimanfaatkan di tempat-tempat medis yang membutuhkan.

“Dukungan kemanusiaan kepada masyarakat Indonesia merupakan salah satu komitmen kami. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah atas dedikasi dan tindakannya yang tak tergoyahkan untuk mengatasi pandemi COVID-19 ini,” kata Eka Rasja Putra Said, Presiden Komisaris Krama Yudha Group.

Ditambahkan Eka, “Saat ini, kami, MMKSI, MMKI dan KTB, sebagai produsen dan distributor produk kendaraan Mitsubishi di Indonesia merasa terhormat untuk mendukung Pemerintah dengan menyediakan Konsentrator Oksigen dan alat test rapid Antigen.”

Grup otomotif Mitsubishi dan Grup Krama Yudha sebelumnya juga berkontribusi dengan lewat donasi unit Mitsubishi L-300 dan Outlander PHEV kepada PMI.

 


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa