Harga Kijang Innova PPnBM 25 Persen, Bisa Dikredit Dengan DP 30 Persen

Ferdian,Harun Rasyid - Selasa, 14 September 2021 | 20:40 WIB
Toyota Kijang Innova
Istimewa
Toyota Kijang Innova

Otomotifnet.com - Toyota Kijang Innova masih masuk dalam model mobil yang kebagian insentif PPnBM 25 persen pada segmen 2.500 cc ke bawah.

Insentif tersebut juga berlalu selama periode September hingga Desember 2021.

Insentif PPnBM 25 persen ini juga berlaku untuk Toyota Kijang Innova bermesin bensin 2.000 cc maupun varian diesel berkubikasi 2.400 cc.

Berkat diskon pajak dari pemerintah tersebut, kini Toyota Kijang Innova dibanderol mulai Rp 331,8 juta hingga Rp 431,4 juta on the road (OTR) Jakarta.

Namun bagi yang mau membelinya secara kredit, sebagian dealer belum menyediakan rincian kredit yang biasa disediakan lembaga pembiayaan.

"Simulasi kredit Toyota Kijang Innova sementara ini kami belum ada. Jadi bagi konsumen yang berminat, nanti akan kami hitung manual DP (Down Payment) dan angsurannya," ujar Reza Prawira, Senior Sales dari Auto2000 Permata Hijau di Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Pemilik Innova Matik Harus Ngerti, Ini Penyebab Oper Gigi Mundur Susah

Menurut Reza, perhitungan kredit secara manual ini berdasarkan harga dan tipe Toyota Kijang Innova yang banyak dipilih konsumennya.

Adapun simulasi kredit tersebut didapat dari situs resmi Astra Credit Companies (ACC), dengan total DP 30 persen selama masa insentif PPnBM 25 persen.

Berikut simulasi kreditnya:


Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa