Beli atau Jual Mobkas Tanpa Repot, Bisa Coba Aplikasi Mo88i Dari Mobil88

Irsyaad W - Kamis, 23 September 2021 | 15:35 WIB
Aplikasi mo88i dari Mobil88
mo88i.com
Aplikasi mo88i dari Mobil88

Otomotifnet.com - Sekarang ada cara beli atau jual mobil bekas tanpa repot.

PT Serasi Mitra Mobil atau Mobil88 baru saja meluncurkan platform digital bernama mo88i.

Mo88i merupakan e-commerce jual, beli dan tukar tambah mobil bekas yang memberikan layanan secara menyeluruh.

Mulai dari inspeksi mobil, estimasi harga penawaran, hingga pengajuan dalam hal pembiayaan dan asuransi yang terintegrasi ke ekosistem Astra.

"Aplikasi mo88i menjadi bentuk transformasi digital mobil88 untuk terus berekspansi, bertumbuh dan menjadi yang terdepan dalam industri mobil bekas di Indonesia," ucap Direktur Astra, Suparno Djasmin dari siaran resminya, (23/9/21).

Baca Juga: Insentif PPnBM Berimbas ke Mobil Bekas, Pedagang Bakal Mulai Sesuaikan Harga

Mobil88 juga menggandeng Grup Astra seperti Astra Credit Companies (ACC), Asuransi Astra dan Astra Car Valuation (ACV) untuk memberikan pengalaman transaksi end to end dalam satuaplikasi ke konsumen.

Menariknya, dalam aplikasi mobi88 ini tersedia informasi mengenai cicilan mobil dengan tenor dan bunga yang bervariatif, jaminan perlindungan kendaraan hingga kebutuhan penjualan mobil yang transparan dengan sistem inspeksi.

mo88i aplikasi jual beli mobil bekas berkualitas dari Mobil88
Mobil88
mo88i aplikasi jual beli mobil bekas berkualitas dari Mobil88

"Lebih dari sekedar platform digital, mo88i menyuguhkan layanan terintegrasi mulai dari pembelian, penjualan, hingga tukar tambah," ujar Presiden Direktur PT Serasi Autoraya, Yosafat Siregar.

"Dengan mengoptimalkan ekosistem Grup Astra, kami berkomitmen untuk memberikan solusi total yang berkesinambungan demi menciptakan kepuasan maksimal bagi pelanggan," sambungnya.

Dengan pengalaman di industri mobil bekas selama 30 tahun, mobi88 dijamin bisa memberikan beragam pilihan mobil bekas berkualitas dan berstandar Astra.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa