The New Audi RS 4 Avant. Mobil Keluarga Paling Bertenaga

F Yosi - Senin, 27 September 2021 | 08:00 WIB
The New Audi RS 4 Avant
F Yosi/Otomotifnet
The New Audi RS 4 Avant

Otomotifnet.com - Bangun pagi siap-siap mengantar anak dan istri untuk memulai beraktifitas sehari-hari.

Mengemudi di balik setir mobil Audi pada hari akhir menjelang weekend pasti menyenangkan. 

Dengan kedua penumpang sudah siap duduk di Jok masing-masing.

Saatnya mengantar anak ke sekolah, banyak mata memandang sosok station wagon ini.  Setelah itu menuju salah satu Mall ternama di Jakarta untuk memberi kesempatan istri untuk berbelanja”.

“Saking ngebetnya langsung tancap pedal gas menyusuri tol jagorawi menuju sirkuit Sentul, Bogor. Satu putaran sampai beberapa putaran asik saat mengendarai The New Audi RS 4 Avant mengelilingi Sentul”, Mas-mas bangun, monggo silahkan giliran memotret ujar Herry Noverino, Head of Marketing & PR Dept PT Garuda Mataram Motor kepada  Otomotifnet saat menunggu giliran mendapatkan kesempatan langsung melihat dari dekat sosok New Audi RS Avant.

PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia secara resmi memperkenalkan sebuah station wagon yang sekarang tampil semakin sporty dengan menunjukkan performa bertenaga dari balik kap mesinnya. 

Disematkan jantung pacu V6 2,9 liter dengan tambahan Twin-turbo yang menghasilkan semburan tenaga hingga 450 PS serta torsi mencapai 600 Nm.

Nahh.. bagi anda yang penasaran mobil keluarga yang sangat bertenaga ini,  berikut galeri foto sosok The New Audi RS 4 yang dibanderol Rp. 2.799.000.000 (on–the-road) Jakarta.

Keyless Entry Remotes Audi RS 4
F Yosi/Otomotifnet
Keyless Entry Remotes Audi RS 4


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa