Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Superspring Luncurkan GPS Tracker Berteknologi 4G, Ini Fiturnya

Panji Nugraha - Rabu, 29 September 2021 | 20:40 WIB
GPS Tracker Superspring C40 berteknologi 4G, banyak fitur canggih yang disematkan
Istimewa
GPS Tracker Superspring C40 berteknologi 4G, banyak fitur canggih yang disematkan

Otomotifnet.com -PT Super Spring resmi meluncurkan GPS Tracker berteknolgi 4G yang disematkan di produknya Superspring tipe C40.

Superspring C40 ini dibuat untuk konsumen korporasi yang membutuhakn banyak fitur tambahan yang tak bisa didapatkan di GPS tracker bisa.

“GPS Tracker C40 ini menyasar untuk pengguna yang ingin kestabilan data dan penggunaan jangka panjang, umumnya pengguna corporate,” ujar Arianto Furiady, Presiden Direktur PT. SUPER SPRING.

GPS Tracker C40 memiliki ketahanan yang sangat baik, bergaransi 2 tahun, serta memiliki fitur yang canggih seperti membaca driving behaviour supir, membaca histori perjalanan hingga 1 tahun terakhir.

Baca Juga: Superspring Luncurkan GPS Tracker C20, Buatan Eropa, Promo Pasang dan Paket Data Gratis

GPS Tracker Super Spring C40
Istimewa
GPS Tracker Super Spring C40

Dan juga dengan jaringan 4G maka akan menjangkau lokasi yang lebih luas dan pengiriman data yang lebih cepat.

Dengan sistem GPS Tracker Superspring ini, bisa menyajikan beragam laporan seperti: laporan parkir, laporan perjalanan, laporan lama kerja kendaraan (hour-meter).

Dan banyak laporan lain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, juga bisa diintegrasikan dengan sistem milik konsumen atau pihak ketiga melalui open API.

GPS tracker dari Superspring ini bisa didapatkan di 40-an kantor cabang di berbagai kota Indonesia, maka jika terjadi masalah dengan GPS nya ketika kendaraan sedang di luar kota, maka bisa dibantu oleh kantor cabang terdekat.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa