Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Turtle Wax Kenalkan Spray Wax Dengan Graphene, Kilau Lebih Lama Dengan Cara Mudah

Rendy Surya - Kamis, 30 September 2021 | 08:35 WIB
Hybrid Solutions Pro Graphene Flex Wax
Turtle Wax
Hybrid Solutions Pro Graphene Flex Wax

Otomotifnet.com - PT Laris Chandra, Distributor Turtle Wax Indonesia belum lama ini memperkenalkan lini produk perawatan eksterior mobil terbarunya yang disebut Hybrid Solution Pro kepada media.  

Produk perawatan Turtle Wax Hybrid Solution Pro ini diklaim berbeda dari produk perawatan sejenis lantaran menggunakan material graphene untuk semua jenis produknya.

Salah satu produk yang diperkenalkan adalah wax semprot Turtle Wax Hybrid Solutions Pro Graphene Flex Wax.

Hybrid Graphene Professional Flex Wax ini selain memberi kilau dan kehalusan permukaan mobil, juga memberikan perlindungan ekstra terhadap timbulnya bintik-bintik air atau water spot, juga kontaminasi kimia, faktor lingkungan serta sinar UV yang berbahaya.

Baca Juga: Keren Pol! Mercy C230T Station Wagon Serba Brabus Tayang di Otojadul

Hybrid Solutions Pro Graphene Flex Wax
Turtle Wax
Hybrid Solutions Pro Graphene Flex Wax

Lapisan graphene yang terkandung di dalamnya disebut juga membantu menyebarkan panas pada permukaan clear coat untuk meningkatkan perlindungan UV.

“Perlindungan, kehalusan dan kilau dari teknologi graphene sekarang bisa didapat dengan Flex Wax karena hanya perlu disemprot dan lap. Flex Wax dengan pure graphene (cairan berwarna putih) yang digunakan sangat berbeda dari graphene oxide (berwarna hitam) yang pada umumnya beredar di pasaran.” Menurut Stanley Tjhie sebagai BOD Director PT Laris Chandra sebagai Distributor Turtle Wax Indonesia.

Dapat digunakan di bawah sinar matahari langsung dan pada semua permukaan eksterior termasuk kaca, lampu depan, trim dan juga pelek, spray wax ini dapat digunakan pada permukaan basah maupun kering.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa