IMX 2021 Akan Digelar Virtual, Beli Tiket Berhadiah Honda Integra DA5

Rendy Surya - Jumat, 24 September 2021 | 07:04 WIB
Indonesia Modification Expo (IMX) 2021, hadiah supergiveaway-nya Honda Integra DA5 1994
NMAA
Indonesia Modification Expo (IMX) 2021, hadiah supergiveaway-nya Honda Integra DA5 1994

Otomotifnet.com – Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 rencananya bakal digelar (2/10) mendatang. IMX yang akan dihelat untuk yang ke-4 kalinya ini membawa tema Limitless – All Virtual, dan diadakan secara virtual.

Berbagai konten dan visual acara menarik yang disebut akan berlangsung selama 3 jam penuh tanggal 2 November 2021 antara jam 1-4 siang.

Mulai dari peluncuran produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, deretan modifikasi terbaik di Indonesia dalam NMAA Top 50, serta pengundian unit Supergiveaway Honda Integra DA5 dari Garasi Drift.

“Melalui berbagai program IMX kami harapkan seluruh audience mendapatkan experience menarik selama IMX 2021 dihadirkan, bahkan beberapa program seperti NMAA Top 50 Virtual dapat diakses secara gratis,” tutur Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dalam acara konferensi pers virtual hari ini (23/9).  

IMX 2021 rencananya bakal digelar 2 Oktober secara virtual
NMAA
IMX 2021 rencananya bakal digelar 2 Oktober secara virtual

Dijelaskan Ande lagi, "Hanya khusus bagi yang sudah membeli tiket virtual IMX 2021 bisa mengakses Virtual Stage IMX dan tentunya berkesempatan mendapat mobil supergiveaway Honda Integra DA5."

Sebagai informasi, Honda Integra DA5 tahun 1994 ini telah dimodifikasi oleh Garasi Drift dan Musa Tjahjono dari West Coast Customs serta aplikasi pelek DNZ Wheels Groza 17 inci.

Berbagai rangkaian program disebutkan sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu, seperti Live Modz ‘Katana Wars’, kemudian kompetisi modifikasi digital moto roda tiga listrik ‘PowerAce Digimods’, lantas peluncuran edisi spesial mobil Nostalgic Series Honda Civic SB4 dan SB4 proyek Carsome x RawtypeRiot.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa