All New Honda BR-V Meluncur Hari Ini, Ini 8 Hal Yang Wajib Diketahui

Rendy Surya - Selasa, 21 September 2021 | 17:30 WIB
All New Honda BR-V
HPM
All New Honda BR-V

Otomotifnet.com - Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya hari ini (21/9) resmi memperkenalkan model LSUV terbarunya All New Honda BR-V secara virtual.

Menggunakan platform yang baru, All New Honda  BR-V dikembangkan dari mobil konsep N7X (New 7 Seater eXcitement) yang sebelumnya sudah diperkenalkan Honda bahkan dipamerkan di beberapa kota.

All New Honda BR-V dirancang memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin serta fungsionalitas sebuah MPV. Digabungkan dengan performa berkendara yang menyenangkan serta efisiensi bahan bakar.

Berikut ini adalah beberapa informasi menarik yang wajib disimak mengenai LSUV terbaru Honda ini.

Baca Juga: Pameran Virtual Expo Honda, Tawarkan DP 15% Hingga Cicilan Ringan

Launching All New Honda BR-V
HPM
Launching All New Honda BR-V

Platform Baru. All New Honda BR-V terbaru ini menggunakan platform bodi yang sama sekali berbeda dari model BR-V sekarang.

Mesin dan transmisi. All New Honda BR-V mengusung mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang sama digunakan pada Honda City Hatchback RS, namun setelannya sudah disesuaikan untuk karakter SUV. Output tenaganya ada di 120 dk pada putaran mesin 6.609 rpm serta torsi puncak di 145 Nm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda depan menggunakan dua pilihan transmisi, manual dan CVT.

Fitur Canggih. Walaupun disebut hadir lebih lambat dari pabrikan lainnya, banyak fitur disematkan ke dalam All New Honda BR-V ini. Seperti Honda SENSING, Honda LaneWatch, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock dan Smart Entry System.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa