Resmi Dijual, BMW M5 Competition Bermesin V8 4.400 cc, Segini Harganya

Rendy Surya - Selasa, 21 September 2021 | 07:00 WIB
BMW M5 Competition
BMW
BMW M5 Competition

Otomotifnet.com - 17 September 2021, BMW Indonesia BMW Indonesia memperkenalkan varian terbarunya, The New BMW M5 Competition.

Sports car 4 pintu produksi BMW M GmbH terbaru ini disebut memiliki mesin paling kuat dalam sejarah model BMW M5 sejak pertama kali diperkenalkan 36 tahun yang lalu.

Memadukan kegunaan sehari-hari dengan dinamika sports car performa tinggu, BMW M5 Competition terbaru mendapatkan beragam penyempurnaan. 

Simak informasi lengkapnya ini. 

DESAIN  

Kap aluminium, fender dengan BMW M gills yang khas, spion BMW M yang ramping, dan atap yang terbuat dari carbon fibre-reinforced plastic (CFRP) bergabung dengan desain BMW M-specific kidney grille BMW terbaru sebagai fitur desain khas dari model performa di lini BMW Seri 5.

Baca Juga: BMW M3 dan M4 Competition Versi Spesial Ini Lebih Mahal Rp 540 juta

BMW M5 Competition
BMW
BMW M5 Competition

Opsi lampu BMW Individual Shadowline menambahkan aksen warna gelap pada LED matrix Headlights dan BMW Laserlight membuatnya semakin sporty.

BMW M5 Competition terbaru juga hadir dengan detail styling hitam yang menggarisbawahi status kemewahannya.

BMW M-specific kidney grille, M gills yang khas, tutup kaca spion luar dan spoiler belakang semuanya memiliki lapisan High-gloss Black.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa