Wah Seru Nih! Honda Ajak Pembalap AHRT Riding Bareng Komunitas

Fariz Ibrahim - Kamis, 30 September 2021 | 17:15 WIB
Perwakilan komunitas berfoto bersama dengan para pebalap AHRT
istimewa
Perwakilan komunitas berfoto bersama dengan para pebalap AHRT

 

Otomotifnet.com - Dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya gelar acara tatap muka perdana untuk komunitas pada Minggu (26/9/2021) di Jakarta.

Acara perdana ini dikemas spesial karena AHM ikut mengajak ‘jagoan’ balap Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk riding bareng dengan komunitas.

Acara dengan tajuk Astra Honda Racing Team Riding Bareng Honda Community dihadiri langsung empat pembalap AHRT, yaitu Irfan Ardiansyah, Rheza Danica Ahrens, Lucky Hendriansyah dari ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) dan Delvintor Alfarizi dari balap MXGP.

Sedangkan komunitas yang hadir merupakan perwakilan dari wilayah Jakarta dan Tangerang.

Baca Juga: Servis ke AHASS Kini Lebih Aman, WMS Sudah Vaksinasi SDM Dealer, Eh Malah Ada Promo Segala

“Setelah sekian lama jalani kebijakan pembatasan aktivitas dan mobilitas, pada hari ini kami akhirnya dapat bertemu dengan teman komunitas dan spesial dengan hadirnya empat pebalap AHRT,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Ditambahkannya, kegiatan ini selain mengenalkan lebih dekat komunitas dengan pembalap–pembalap Honda dan dapat berikan pesan positif untuk seluruh anggota komunitas yang hadir.

Riding bareng ini dimulai dari kawasan Pantai Indah Kapuk, lalu menuju Hutan Mangrove PIK.

Di kawasan konservasi lingkungan tersebut, para peserta riding melakukan kegiatan sosial berupa penanaman bibit mangrove.

Baca Juga: Wahana Honda Luncurkan All New CB150R StreetFire, Segini Harga dan Target Penjualannya


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa