Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Gelar Promo Oktober, Ada Diskon Hingga Gratis Fogging

Panji Nugraha - Jumat, 1 Oktober 2021 | 21:45 WIB
Ilustrasi perawatan mobil Mitsubishi
MMKSI
Ilustrasi perawatan mobil Mitsubishi

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar promo di bulan Oktober 2021, ada diskon hingga gratis fogging disinfektan.

Program promo di bulan Oktober ini bagi para pemilik kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan yang sudah melakukan vaksin covid-19.

Kegiatan ini diberi nama “Octocare Campaign” yang dimana konsumen bisa mendapat diskon hingga gratis item perawatan maupun proteksi kendaraan.

Program ini dapat dinikmati dalam periode 1 – 31 Oktober 2021 di seluruh dealer resmi 3S Mitsubishi Motors di Indonesia.

Baca Juga: Usai Garansi Habis Konsumen Cenderung Servis di Bengkel Umum, Ini Kata Mitsubishi

“Persembahan di bulan Oktober ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi kami bagi para konsumen yang telah melakukan vaksinasi dan menjadi dukungan kami kepada pemerintah Indonesia dalam mempercepat program vaksin,"

"Selain itu, ini juga menjadi salah satu cara kami agar para konsumen yang belum vaksin dapat lebih termotivasi untuk segera melakukan vaksinasi,"

"Program ini merupakan kesempatan yang sangat menguntungkan bagi konsumen di mana kendaraan dan keluarga dapat lebih terproteksi dan aman,"

"Kami berharap seluruh masyarakat akan segera mendapatkan kembali waktu bahagianya,” tutur Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa