Karma, Body Kit Asal Indonesia Tawarkan Model Baru Buat Toyota 86, Auto Ganteng!

Rendy Surya - Selasa, 5 Oktober 2021 | 10:15 WIB
Karma Bodykit tawarkan body kit 86 Version 2
Karma
Karma Bodykit tawarkan body kit 86 Version 2

Otomotifnet.com - Karma Bodykit, merek body kit bikinan Indonesia garapan modifikator Kiki Anugraha kembali memperkenalkan produk body kit, terbaru untuk model Toyota 86.

Diberi nama Karma Version 2, body kit baru ini diluncurkan saat ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2021, Sabtu (2/10) lalu.

Model kedua yang diproduksi untuk Toyota 86 atau Subaru BRZ ini diharapkan mampu menuai kesuksesan seperti model pertama yang dirilis 2018 lalu.

Body kit Karma 86 model pertama disebut telah terjual 35 set secara global dan sekitar 85% dikirim ke pasar Amerika Serikat.

Baca Juga: Corolla Cross Bensin VS Hybrid Dijajal, Ini Data Performa dan Konsumsi Bensin-nya

Peluncuran perdana body kit Karma versi 2 untuk Toyota 86 di ajang IMX 2021
Karma
Peluncuran perdana body kit Karma versi 2 untuk Toyota 86 di ajang IMX 2021

Body kit Karma 86 Version 2 ini disebut Kiki Anugraha dalam rilis resminya, merupakan kolaborasi dengan produk cat otomotif lokal, Belkote Paints.

“Karma Bodykit menggali lebih banyak potensi tuner aftermarket lokal dalam berkolaborasi, saling mendukung demi geliat perkembangan industri otomotif dan aftermarket lokal menuju panggung internasional."

"Dari sisi produksi Karma Bodykit dan Belkote murni buatan dalam negeri,” buka Kiki Anugraha saat sesi peluncuran Karma 86 Version 2.

Satu set body kit Karma 86 Version 2 terdiri dari bumper depan, lips bumper, side skirt, bumper belakang, over fender serta diffuser.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa