Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bawa DNA Gazoo Racing, Ini Harga Lengkap 6 Model Toyota GR Sport

Rendy Surya - Kamis, 19 Agustus 2021 | 16:20 WIB
Jajaran mobil-mobil dengan DNA Motorsport Toyota Gazoo Racing
Toyota
Jajaran mobil-mobil dengan DNA Motorsport Toyota Gazoo Racing

Otomotifnet.com – Hari ini (19/8) Toyota umumkan kehadiran brand Toyota Gazoo Racing di Indonesia lewat akun resmi Youtube ToyotaIndonesia.

“Setelah 6 tahun resmi berdiri dan berkompetisi di berbagai ajang motorsport global, hari ini kami hadirkan Toyota Gazoo Racing untuk masyarakat Indonesia,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

Baca Juga: Toyota Dan RSUI Gelar Sentra Vaksinasi, Bisa Drive Thru. Yuk Daftar!

Toyota Fortuner GR Sport
Toyota

Dengan membawa DNA motorsport ke Indonesia, divisi motorsport Toyota ini di menawarkan pilihan line-up yang lebih lengkap, mulai dari sports car hingga sporty car untuk kebutuhan harian.

Sports car yang dimaksud adalah mobil yang memang dirancang khususu oleh divisi motorsport Gazoo Racing dengan performa dan sensasi berkendara yang menyenangkan.

Toyota Veloz GR Limited
Toyota

Yang pertama, GR Supra yang dua tahun lalu sudah diperkenalkan di Indonesia, lantas GR Yaris yang disebut November ini bakal mengaspal.

Sedangkan untuk varian sporty car atau disebut GR Sport, ada 6 model Toyota yang diberikan tampilan sporty dengan menyematkan body kit serta ornamen GR Sport, yakni Raize, Yaris, Agya, Rush, Veloz GR Limited dan Fortuner.

Sehingga kalau ditotalkan ada 7 model Toyota yang dibekali DNA motorsport Gazoo Racing.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa