Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Rocky 1.2L Dijajal di Sirkuit, Mesin dan Transmisi Terbaru

F Yosi - Selasa, 5 Oktober 2021 | 21:20 WIB
Daihatsu Rocky 1.2L stabil dan nyaman melewati jalanan bergelombang.
ADM
Daihatsu Rocky 1.2L stabil dan nyaman melewati jalanan bergelombang.

Otomotifnet.com - Setelah 5 bulan lalu merasakan impresi berkendara Daihatsu Rocky 1.0L Turbo, Otomotifnet hari ini kembali menerima undangan dari PT Astra Daihatsu Motor untuk menjajal langsung varian Rocky mesin 1.2L di Test Course  R&D (Research & Development), Karawang, Jawa Barat (5-10-2021).  

Rocky 1.2L diperkenalkan kepada publik pada Juni 2021 yang khusus dikembangkan untuk pasar otomotif Indonesia,  sekaligus menjadi yang pertama di dunia.

Kehadiran Rocky 1.2L semakin memberikan pilihan yang lebih variatif kepada pelanggan, dan siap menjadi Sahabat Eksis dalam menemani berbagai aktivitas

Pengembangan varian Rocky 1.2L dilakukan oleh putra-putri bangsa melalui tim R&D (Research & Development) PT Astra Daihatsu Motor bersama tim Daihatsu Motor Company Jepang.

Daihatsu mengkalim bahwa setelah melewati serangkaian uji tes jalan dengan beragam 24 kondisi jalan di Indonesia, terbukti memberikan performa, serta efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya.

Mesin baru bertipe 1.2L WA-VE 3 silinder.
F Yosi
Mesin baru bertipe 1.2L WA-VE 3 silinder.

Yang menarik adalah Rocky 1.2L sekarang menggunakan mesin baru bertipe 1.2L WA-VE 3 silinder, memiliki performa bertenaga untuk melewati jalanan menanjak yang menggambarkan kondisi jalanan di Indonesia, responsif dan sekaligus  irit bahan bakar.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa