Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aplikasi GPS Tracker ini Buatan Anak Bangsa, Diklaim Tercanggih di Indonesia

Panji Nugraha - Senin, 11 Oktober 2021 | 17:25 WIB
GPS Tracker buatan anak Bangsa
PT. Sinergi Teknologi Terpadu Indonesia
GPS Tracker buatan anak Bangsa

Otomotifnet.com - Ternyata ada aplikasi GPS Tracker buatan anak Bangsa dan diklaim merupakan yang tercanggih di Indonesia.

Buat informasi, kebanyakan GPS Tracker atau GPS pelacak kendaraan yang dijual di Indonesia mulai dari aplikasi dan hardware-nya masih menggunakan buatan luar negeri.

Kendala menggunakan aplikasi dan hardware dari luar negeri adalah sulitnya personalisasi fitur yang dibutuhan oleh konsumen.

Berbeda dengan GPS Tracker bikinan PT Sinergi Teknologi Terpadu Indonesia yaitu GPS Tracker StartGPS yang merupakan bikinan anak bangsa.

Baca Juga: Superspring Luncurkan GPS Tracker Berteknologi 4G, Ini Fiturnya

 GPS Tracker StartGPS bisa melacak prilaku driver saat mengemudi
PT. Sinergi Teknologi Terpadu Indonesia
GPS Tracker StartGPS bisa melacak prilaku driver saat mengemudi

"Kami membuat aplikasi ini dari awal mulai menentukan arsitektur serta desain aplikasi yang menerapkan teknologi terkini dan tepat guna,"

"Juga berdasarkan pengalaman kami di bidang teknologi pelacakan, dan tak lupa berbekal riset kebiasaan dan kebutuhan konsumen,"

"Sehingga konsumen yang lebih advanced dapat melakukan personalisasi atau penyesuaian, sesuai kebutuhan bisnis konsumen," seru CEO dari PT. Sinergi Teknologi Terpadu Indonesia, Hartono Budiman melalui keterangan persnya.

Aplikasi StartGPS memiliki kelebihan yang lebih smooth dengan seamless user experience, untuk peralihan antar fitur yang digunakan.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa