Servis di Bengkel Resmi Dianggap Mahal, Mitsubishi Punya Solusinya

Rendy Surya - Sabtu, 23 Oktober 2021 | 21:15 WIB
Bengkel resmi Mitsubishi
MMKSI
Bengkel resmi Mitsubishi

Otomotifnet.com – Salah satu cara menjaga harga jual kembali tetap tinggi pada sebuah kendaraan, adalah melakukan perawatan berkala di bengkel resmi.

Namun masih banyak yang enggan melakukan perawatan di bengkel resmi, dengan alasan biayanya jauh lebih mahal ketimbang di bengkel umum.

Padahal kini sudah banyak pabrikan mobil menawarkan bahkan memberikan paket perawatan berkala sejak mobil dibeli dari dealer, termasuk juga Mitsubishi.  

Jadi pemilik mobil tak perlu pusing ataupun repot untuk mengeluarkan dana lagi saat akan melakukan servis mobilnya.

Baca Juga: Xpander Paling Laris, Segini Penjualan Mitsubishi di September 2021

Ilustrasi bengkel Mitsubishi
MMKSI
Ilustrasi bengkel Mitsubishi

Untuk semua produknya, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) disebut memberikan layanan bengkel resmi yang tidak memberatkan konsumennya.

Bahkan untuk model Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Xpander Cross dan Mitsubishi Pajero Sport sudah diberikan layanan Paket Smart Mitsubishi.

Sebagai contoh setiap pembelian Mitsubishi Xpander pada bulan Oktober 2021 ini, selain mendapatkan keringanan harga dari insentif PPnBM 100% dan gratis kaca film Minolta, pembeli mobil juga berhak mendapatkan gratis paket Smart untuk perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa