Waktunya Glow up, Mitsubishi Adakan Promo Perbaikan Body dan Cat

Panji Nugraha - Senin, 18 Oktober 2021 | 20:20 WIB
Mitsubishi menggelar program “Body & Paint Campaign”
MMKSI
Mitsubishi menggelar program “Body & Paint Campaign”

Otomotifnet.com - Dalam kondisi new normal PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

Mulai kita rasakan geliat aktivitas masyarakat dan perekonomian nasional mulai berangsur normal.

Lewat slogan #STAYWITHMI, MMKSI berkomitmen untuk tetap menjaga kepuasan pelanggan dan memberikan kenyamanan kepada konsumen.

Salah satunya memberikan program layanan purnajual terbaik berupa perlindungan untuk kendaraan dan penggunanya dengan menyelenggarakan “Body & Paint Campaign”.

Baca Juga: Xpander Paling Laris, Segini Penjualan Mitsubishi di September 2021

Program ini bisa dinikmati oleh seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan yang dimulai 18 Oktober – 30 November 2021.

“Komitmen Mitsubishi Motors di Indonesia untuk memastikan konsumen mendapatkan layanan purna jual terbaik secara aman dan nyaman dalam kondisi new normal sejalan dengan slogan #STAYWITHMI,"

"Yang dibuktikan dengan berbagai program yang diselenggarakan untuk memudahkan dan meningkatkan kualitas hidup konsumen,"

"Melalui Body & Paint Campaign, kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen dalam usaha menjaga kesehatan diri dan melindungi seluruh anggota keluarga melalui kebersihan, perawatan dan perbaikan kendaraan di fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa