Promo Mitsubishi Motors, Diskon Aksesoris 50 Persen Khusus Xpander

Harryt MR - Rabu, 29 September 2021 | 20:30 WIB
MMKSI gelar Xpander Accessories Campaign, diskon 50 persen aksesoris Xpander
MMKSI
MMKSI gelar Xpander Accessories Campaign, diskon 50 persen aksesoris Xpander

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar Xpander Accessories Campaign (27/09/2021 - 07/11/2021). 

Dalam promo ini, konsumen akan mendapatkan diskon hingga 50% untuk setiap pembelian genuine accessories Mitsubishi Motors.

Penawaran tersebut dapat dinikmati di seluruh Indonesia, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Xpander.

“Pada kesempatan kali ini, kami mempersembahkan kampanye khusus konsumen model Xpander dengan semua varian mulai dari GLS, Exceed, Sport, dan Ultimate,” papar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI.

Lebih lanjut, Hamazaki menjamin konsumen yang memasang aksesoris upgrade pada Xpander tak perlu khawatir kehilangan asuransi yang dimilikinya.

“Tidak hanya itu, kami tentunya selalu menjamin keamanan serta kenyamanan konsumen dan  kami terus menjaga kualitas layanan,”

Baca Juga: MMKSI Resmikan Dealer Mitsubishi Pertama di Subang, Ada Promo Gratisan

“Sehingga konsumen dapat merasakan ketenangan dalam setiap transaksi yang dilakukan,” lanjut Hamazaki San, lewat pesan tertulis (27/9).

Adapun rincian aksesoris yang mendapat diskon separuh harga adalah; aero package, front air dam, side air dam, rear air dam, hood emblem, dan wheel locknut.


Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa