Tak Tinggal Diam, Mitsubishi Indonesia Geber Donasi Perangi Covid-19

Harryt MR - Selasa, 3 Agustus 2021 | 22:40 WIB
Grup otomotif Mitsubishi dan partner Indonesia Krama Yudha Group, mendonasikan 500 unit konsentrator oksigen, dan 10.000 unit alat tes rapid antigen Covid-19
Mitsubishi Motors
Grup otomotif Mitsubishi dan partner Indonesia Krama Yudha Group, mendonasikan 500 unit konsentrator oksigen, dan 10.000 unit alat tes rapid antigen Covid-19

Otomotifnet.com - Pandemi Covid-19 yang belum juga usai, memang membutuhkan kerjasama dalam penanggulangannya dari semua pihak.

Salah satu yang tak tinggal diam tentu para APM kendaraan, seperti Grup otomotif Mitsubishi dan partner Indonesia Krama Yudha Group.

Diwakili oleh Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) dan Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Partisipasinya kali ini dengan mendonasikan 500 unit konsentrator oksigen, dan 10.000 unit alat tes rapid antigen Covid-19 untuk mendukung pemerintah menangani pandemi Covid-19 di Indonesia.

Ketiga perusahaan ini membawahi entitas, kegiatan produksi dan penjualan mobil penumpang, serta kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation dan kendaraan niaga Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi FUSO Truck and Bus Corporation.

Baca Juga: Mitsubishi Happy, Indonesia Jadi Lumbung Penjualan Terbesar, Model Ini Terlaris

Alat tes rapid antigen tersebut diserahkan kepada perwakilan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat (Hubdat), Kementerian Perhubungan (Kemenhub) (22/7/2021).

Sementara itu konsentrator oksigen sedang dalam proses pengiriman, kemudian akan segera dikirimkan ke perwakilan Kementerian Perindustrian untuk dimanfaatkan di tempat-tempat medis yang membutuhkan.

“Dukungan kemanusiaan kepada masyarakat Indonesia merupakan salah satu komitmen kami."

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah atas dedikasi dan tindakannya yang tak tergoyahkan untuk mengatasi pandemi Covid-19 ini,”

“Sinergi positif antara pemerintah dan industri akan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia tidak hanya melalui produk dan layanan, tetapi juga melalui kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan,” papar Eka Rasja Putra Said, Presiden Komisaris Krama Yudha Group.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa