Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MMKSI Resmikan Dealer Mitsubishi Pertama di Subang, Ada Promo Gratisan

Harryt MR - Kamis, 2 September 2021 | 07:45 WIB
Dealer Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang menjadi diler Mitsubishi Motors pertama di Kota Subang
Mitsubishi Motors
Dealer Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang menjadi diler Mitsubishi Motors pertama di Kota Subang

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerja sama dengan Prabu Pendawa Group meresmikan dealer Mitsubishi Prabu Pura Motor, di Subang, Jawa Barat (1/9/2021).

Dealer Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang ini  menjadi showroom Mitsubishi Motors pertama di Kota Subang. Serta dealer Mitsubishi ke-157 di Indonesia.

Didukung fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spareparts). “Jangan sungkan dan ragu untuk datang langsung ke dealer resmi Mitsubishi Motors untuk mendapatkan informasi dan pengalaman terbaik,”

“Karena kami telah menerapkan protokol kesehatan pada keseluruhan operasional. Silahkan hubungi tenaga penjual untuk mendapatkan beragam tawaran dan program penjualan menarik khas Mitsubishi Motors,” papar Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Dengan luas bangunan 339 m2 terdiri dari area penjualan dan showroom, dan 659 m2 untuk area bengkel resmi. Serta workshop yang dilengkapi 2 stall Mitsubishi Quick Pit.

Kemudian 5 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas servis hingga 28 kendaraan per hari.

Baca Juga: Tak Tinggal Diam, Mitsubishi Indonesia Geber Donasi Perangi Covid-19

“Dengan terus bertambahnya jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, kami berharap dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan konsumen baik dari sisi penjualan dan purnajual,” imbuh Nakamura San.

Masih menurutnya, Indonesia merupakan pasar penting bagi Mitsubishi Motors, oleh karena itu pihaknya berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik. Serta inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa