Konsumen Mitsubishi Kini Bisa Monitor Proses Pemesanan & Aktivasi Garansi Kendaraan Via Smartphone

Andhika Arthawijaya - Sabtu, 11 September 2021 | 22:20 WIB
Konsumen bisa monitor proses pemesanan dan aktivasi garansi lewat aplikasi MMID
Mitsubishi
Konsumen bisa monitor proses pemesanan dan aktivasi garansi lewat aplikasi MMID

Otomotifnet.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali hadirkan gebrakan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumennya.

Kemudahan dan kenyamanan tersebut dapat dinikmati pengguna kendaraan Mitsubishi di keseluruhan tahapan layanan, daik dari penjualan hingga purna jual.

Yakni dengan pengoptimalkan fungsi digital dan pengembangan fitur baru pada aplikasi “My Mitsubishi Motors ID” (MMID).

Jadi, kini konsumen dimungkinkan untuk mengetahui dan melacak proses pemesanan kendaraannya, serta, mengaktifkan garansi kendaraan dengan mudah melalui smartphone.

Baca Juga: Beli Mitsubishi Xpander Dengan DP Rp 35 jutaan, Begini Skema Kreditnya

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam mendapatkan layanan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan merupakan salah satu fokus utama kami.”

“Dengan improvement baru yang disematkan pada aplikasi MMID, kami berharap dapat memberikan kenyamanan dan kepastian dengan kemudahan akses sistem digital yang terintegrasi secara real time,” ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Konsumen juga menurut Nakamura dapat dengan mudah memonitor proses pemesanan, serta melakukan aktivasi garansi kendaraan, disamping fitur-fitur lain yang sudah tersemat dan dapat diandalkan.

“Tidak berhenti di situ, kami terus mempelajari pengembangan yang dapat dilakukan secara berkelanjutan guna memaksimalkan kepuasan konsumen terhadap produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia,” tambahnya.  


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa