Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MMKSI Beri Penyemprotan Disinfektan Mobil Secara Gratis, Ini Caranya

Panji Nugraha - Senin, 30 Agustus 2021 | 21:45 WIB
Health Care Campaign dari Mitsubishi
MMKSI
Health Care Campaign dari Mitsubishi

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), beri penyemprotan disinfektas secara gratis untuk mobil konsumen.

Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Mitsubishi di Indonesia.

Dalam masa pandemi Covid-19 dan penerapan kebijakan PPKM, MMKSI membuat slogan #STAYWITHMI sebagai komitmen untuk tetap menjaga kepuasan pelanggan dengan cara memberikan purna jual yang baik lewat program “Health Care Campaign”.

Program ini ditujukan kepada seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia yang berlangsung pada periode 16 Agustus – 18 September 2021.

Baca Juga: Peduli Anak Indonesia, Mitsubishi Donasi lewat UNICEF Indonesia

Gratis 1 kali penyemprotan disinfektan, konsumen harus terlebih dahulu menggunakan layanan fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat.

“Komitmen Mitsubishi Motors di Indonesia untuk memastikan konsumen mendapatkan layanan purna jual terbaik, termasuk dalam kondisi pandemik melalui slogan #STAYWITHME dibuktikan dengan penyelenggaraan berbagai program yang memudahkan dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

"Melalui Health Care Campaign, kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen dalam usaha menjaga Kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraaannya,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Dengan situasi pandemik dan penyelenggaraan program “Health Care Campaign” serta kemudahan yang diberikan pada fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukan perawatan dan perbaikan kondisi kendaraan anda dengan standar kualitas Mitsubishi.

Saat ini terdapat 20 bengkel resmi fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat yang tersebar di seluruh Indonesia yang siap melayani konsumen.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa