Xpander Paling Laris, Segini Penjualan Mitsubishi di September 2021

Harryt MR - Rabu, 13 Oktober 2021 | 23:30 WIB

Mitsubishi Xpander, termasuk varian Xpander Cross, menjadi yang terlaris (Harryt MR - )

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), catat hasil positif penjualan retail kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors bulan September 2021.

Total penjualan Mitsubishi sebanyak 8.930 unit, dengan torehan pangsa pasar 13,6%. Adapun pada segmen kendaraan penumpang MMKSI mencatat penjualan 5.066 unit.

Sedangkan di segmen kendaraan niaga ringan MMKSI mencatat penjualan 3.864 unit.

Model Mitsubishi Xpander, termasuk varian Xpander Cross, menjadi yang terlaris. Yakni mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI lebih dari 38%.

Mitsubishi L300 berkontribusi lebih dari 33% dan Mitsubishi Pajero Sport dengan kontribusi lebih dari 18%.

“Model Xpander termasuk Xpander Cross terus memperkuat posisi sebagai model favorit konsumen yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan konsumen Indonesia,”

Baca Juga: Mitsubishi Adakan Promo Oktober 2021, Dari Diskon Hingga Gratis Perawatan

“Model L300 mengalami kenaikan penjualan hingga 760 unit dibandingkan bulan sebelumnya, sekaligus mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar di kelasnya,”

“Membuktikan model legendaris yang telah hadir selama lebih dari 40 tahun di Indonesia ini tetap diminati dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ungkap Naoya Nakamura, President Director MMKSI.