Suzuki XL7 Kena Suntik Promo Dari SFI, Potongan Harga Lumayan

Panji Nugraha - Senin, 25 Oktober 2021 | 19:20 WIB
Promo pembelian Suzuki XL7
Suzuki
Promo pembelian Suzuki XL7

Otomotifnet.com - MSUV lansiran PT Suzuki Indomobile Sales (SIS) yaitu Suzuki XL7 sedang kena suntik promo dari Suzuki Finance Indonesia (SFI), potongan harga terbilang lumayan.

“Tingginya minat masyarakat terhadap XL7 karena mobil tersebut memiliki tampilan yang tangguh, berkarakter, dan dilengkapi tur yang canggih,"

"XL7 juga dilengkapi dengan mesin generasi terbaru yang memberikan performa lebih bertenaga dengan standardisasi Euro4,"

"Hal ini membuat mobil 7-seater ini menjadi kendaraan idaman keluarga Indonesia. Terus meningkatnya penjualan XL7 mendorong Suzuki bersama dengan SFI menghadirkan promo menarik bagikonsumen yang ingin memiliki XL7,” terang Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS.

Baca Juga: Lebih Bongsor Mana, All New BR-V Vs XL7 Vs Xpander Cross Vs Rush-Terios?

Promo ini bisa dinikmati untuk pembelian semua tipe XL7 (Alpha, Beta dan Zeta) melalui Suzuki Finance Indonesia (SFI) mulai 15 - 31 Oktober 2021.

Dalam promo ini, konsumen akan mendapat potongan uang muka (DP) sebesar 10% dan TDP 30% rate turun sampai dengan 5%.

Bukan hanya itu, konsumen juga memiliki kesempatan mendapatkan tambahan potongan harga lumayan, yaitu Rp 2 juta untuk semua TDP dan semua tenor.

Menurut M. Ikbal, GM Sales & Marketing PT Suzuki Finance Indonesia,program promo merupakan kegiatan berkala yang dilakukan SFI untukmemberikan kemudahan bagi calon konsumen Suzuki.

“Kami berterima kasihatas kepercayaan konsumen yang telah memilih XL7. Kami akan terus berupayamenghadirkan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk memilikimobil Suzuki idaman melalui berbagai program promosi yang selalu SFIhadirkan,” ujar M. Ikbal.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa