Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Master Audio Tuning Asal Surabaya Sukses Bikin Suzuki SX4 Borong Piala di Amerika Serikat

Andhika Arthawijaya - Selasa, 26 Oktober 2021 | 21:40 WIB
Natan Budiono asal Surabaya, berhasil borong piala di ajang Car Audio Championship 2021 di Bentonville, Arkansas, Amerika Serikat
Istimewa/Cello Audio
Natan Budiono asal Surabaya, berhasil borong piala di ajang Car Audio Championship 2021 di Bentonville, Arkansas, Amerika Serikat

Otomotifnet.com – Tak hanya cabang olah raga saja yang sering mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional.

Dalam dunia modifikasi car audio juga tuner-tuner audio asal Tanah Air kerap sukses membuat takjub para pelaku audio mancanegara.

Seperti baru-baru ini yang terjadi dalam perhelatan Car Audio Championship di Bentonville, Arkansas, Amerika Serikat yang dilaksanakan pada 23-24 Oktober 2021 kemarin.

Salah satu putra terbaik bangsa asal Surabaya, Jawa Timur, yang terkenal piawai soal audio tuning, berhasil borong sederet piala dalam ajang tersebut.

Baca Juga: Cartens Experience Store, Toko Idaman Telinga Emas, Bisa Dengar dan Pilih 21 Sistem Audio Mobil

Yap, namanya adalah Natan Budiono. Mungkin untuk ‘pemain baru’ di dunia audio Tanah Air, nama ini terdengar masih asing,

Tapi bagi para pelaku audio senior, tentu sudah tidak asing lagi dengan nama ini. Lantaran prestasi Natan Budiono ini enggak main-main loh soal car audio.

Hingga saat ini ia berhasil mengumpulkan 17 kali gelar juara dunia.

Sebalas kali di ajang IASCA (International Auto Sound Challenge Association), 3 kali di kontes USACI (United State Auto Sound Competition International), dua kali di ajang MECA (Mobile Electronics Competition Association) dan satu kali dalam perhelatan EMMA (European Mobile Media Association).

Natan Budion asal Surabaya
Istimewa/Facebook Natan Budiono
Natan Budion asal Surabaya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa