Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gandeng Autoglad, BMW Buka Bengkel Bodi Dan Cat Pertama Di Bekasi

Raspatidana - Sabtu, 30 Oktober 2021 | 09:15 WIB
BMW Group Indonesia resmi menujuk Autoglad sebagai Accredited BMW - MINI Bodyshop pertama di Indonesia
Raspati/Otomotifnet
BMW Group Indonesia resmi menujuk Autoglad sebagai Accredited BMW - MINI Bodyshop pertama di Indonesia

Otomotifnet.com - BMW Group Indonesia resmi menggandeng Autoglad sebagai bengkel perbaikan bodi dan cat BMW-MINI terakreditasi global pertama di Indonesia, Kamis (26/10/2021).

Akreditasi tersebut bertujuan untuk menjamin kualitas, keamanan dan peace of mind pelanggan, serta untuk menjaga integritas dan nilai masa depan kendaraan BMW dan MINI.

“Kenyamanan dan kepuasan pelanggan merupakan fokus dari BMW Group Indonesia, mulai dari proses pembelian kendaraan hingga perawatan dan perbaikan kendaraan,"

"Semua layanan, teknologi, cat yang digunakan, lokasi dan tenaga ahli dimonitor langsung oleh departemen khusus di BMW AG," Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dalam sambutannya.

Baca Juga: Mantap Nih, BMW Seri Ini Lagi Turun Harga Sampai Rp 40 Jutaan

Terdapat enam area perbaikan dalam bengkel yang berlokasi di Jl. Raya Pekayon No. 25, Bekasi, Jawa Barat ini, meliputi area dempul, area epoxy, area masking, area pengecatan, area oven, dan area karantina yang dikhususkan untuk mobil-mobil dengan panel aluminium.

Pekerja sedang memeriksa bagian mobil yang sedang diperbaiki
Raspati/Otomotifnet
Pekerja sedang memeriksa bagian mobil yang sedang diperbaiki

Setiap area dihubungkan dengan rel untuk memindahkan mobil dari satu area ke area lain, sehingga proses kerja jadi lebih efisien.

Berdiri di lahan sebesar 4.000 meter persegi, workshop ini memiliki kapasitas perbaikan mobil hingga 250 unit per bulannya.

Dalam menjalankan operasionalnya, Autoglad didukung oleh teknisi terlatih khusus, peralatan diagnostik terbaru, dan suku cadang orisinil.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa