Advertorial

Buruan Daftar Online CustoMaxi 2021, Hadiahnya Enggak Tanggung-tanggung!

Fathia Yasmine - Jumat, 5 November 2021 | 16:58 WIB
Yamaha Online CustoMAXi 2021
Dok. Yamaha
Yamaha Online CustoMAXi 2021

Otomotifnet.com – Gelaran modifikasi motor maxi Yamaha terbesar di Indonesia, CustoMAXi kembali digelar setelah sempat tertunda akibat pandemi. Diselenggarakan dengan konsep full online, gelaran tersebut kini mengusung nama Online CustoMAXi 2021.

Pendaftaran ajang modifikasi yang mengangkat tema “Show Your MAXimum Pride” tersebut sudah dimulai sejak Senin (27/9/2021). Pendaftaran dan karya modifikasi yang sudah terhimpun dari peserta dapat dilihat di situs web https://customaxiyamaha.com/.

Tercatat, saat ini Online CustoMAXi 2021 sudah berhasil menjaring 72 karya modifikator untuk Masterclass dan 174 karya untuk kelas Daily Use.

Sebagai informasi, Masterclass merupakan kelas modifikasi yang dikhususkan untuk motor maxi dengan ubahan tingkat tinggi. Sementara, Daily Use merupakan kelas untuk modifikasi ringan. Masing-masing kelas terbuka untuk kategori Yamaha XMAX, Yamaha NMAX 155 Yamaha AEROX 155 dan Yamaha LEXI 125.

Baca Juga: Tenang, Sanksi Tilang Tak Lolos Uji Emisi 13 November Batal Dilakukan

Informasi terkini untuk para modifikator, pendaftaran Online CustoMAXi 2021 akan segera ditutup. Periode pendaftaran karya akan berakhir pada 21 November 2021. Oleh sebab itu, kamu yang kepengin ikutan mesti buru-buru daftar. Pasalnya, Yamaha sudah menyiapkan hadiah menggiurka. Siapa tahu, karya kamu bisa jadi pemenang.

Total nilai hadiah untuk pemenang Online CustoMAXi 2021 mencapai puluhan juta rupiah. Sebagai rincian, juara 1, 2, dan 3 pada semua kategori pada kelas Daily Use, secara berurutan akan mendapat hadiah Rp 3,5 juta, Rp 2,5 juta, dan Rp 1,5 juta.

Pada Masterclass, juara 1 kategori Yamaha XMAX akan mendapat 1 unit Yamaha All New NMAX 155 Connected. Juara 1 kategori Yamaha NMAX 155  akan memperoleh 1 unit Yamaha All New AEROX 155 Connected. Juara 1 kategori AEROX 155 akan mendapatkan 1 unit LEXI Standard. Lalu, juara 1 kategori Yamaha LEXI 125 akan mendapat 1 unit LEXI standard.

Untuk juara 2 setiap kategori Masterclass akan mendapat hadiah uang dengan nominal Rp 5 juta. Sementara, juara 3 akan mendapat Rp 3 juta. Bagi modifikator terbaik dari Masterclass akan mendapatkan gelar King of MAXI dan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta.

Baca Juga: Masih Ada Perebutan Gelar, Berikut Jadwal Lengkap MotoGP Algarve 2021


Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa