Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Petaka Toyota Altis Tusuk Truk Kontainer, Dokter Muda Kehilangan Nyawa

Ferdian - Sabtu, 6 November 2021 | 19:15 WIB
Toyota Altis tusuk truk kontainer dari belakang
DOKUMENTASI POLISI
Toyota Altis tusuk truk kontainer dari belakang

Otomotifnet.com - Tragis, dokter muda meregang nyawa usai Toyota Altis yang ditumpanginya tusuk truk kontainer dari belakang.

Diketahui peristiwa ini terjadi di Jalan Basuki Rahmat, Palembang yang melibatkan truk kontainer (R10) dengan mobil pribadi (R4) yang ditumpangi oleh dua orang dokter asal Lampung.

Kejadian ini terjadi pada Jumat (5/11/2021) sekitar pukul 02:00 WIB, akibatnya satu penumpang Toyota Altis bernama Erwin Iskandar (31) meninggal dunia.

Sementara pengemudi mobil yang juga seorang dokter Anggy Albernande (27) warga Pekom Gunung Kemala Kecamatan Wai Krui Pesisir Barat Lampung mengalami luka-luka.

Baca Juga: Camry Dan Altis Dinas Bupati Blora Bisa Dipinjam Buat Nikahan, Bensin Gratis, Ada Sopirnya

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Ariwibowo melalui Kanit Gakkum AKP Malina mengatakan, kecelakaan terjadi ketika Toyota Altis yang berjalan dari arah simpang angkatan 66 menuju simpang Pagi Sore Palembang.

"Setiba di TKP laka lantas, mobil Toyota Altis menabrak truk Kontainer yang parkir karena pecah ban belakang kemudian masuk ke bawah bak mobil kontainer. Korbannya dua orang laki-laki," jelas AKP Malina (5/11/2021).

Penumpang mobil meninggal di lokasi kejadian sedangkan pengemudi Toyota Altis masih dirawat di Rumah Sakit Muhammad Hoesin.

"Saat ini pengemudi mobil masih dirawat di rumah sakit. Sedangkan sopir truk kontainer sudah kami ketahui identitasnya, namanya Didi, tapi tidak ada di tempat, " katanya.

Sumber: https://sumsel.tribunnews.com/2021/11/05/dokter-muda-tewas-kecelakaan-di-jalan-basuki-rahmat-sedan-ringsek-tabrak-truk-kontainer-mogok?_ga=2.62996650.488781611.1636167727-930411969.1591166759

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa