Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Xpander dan New Xpander Cross Makin Canggih, Rem Tangan Tak Lagi Pakai Otot

Panji Nugraha - Senin, 8 November 2021 | 15:40 WIB
MMKSI resmi meluncurkan New Xpander dan Xpander Cross
MMKSI
MMKSI resmi meluncurkan New Xpander dan Xpander Cross

Otomotifnet.com - Akhirnya PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan secara online produk terbarunya yaitu Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross (08/11/2021).

“Dengan segala keunggulan fitur di sisi interior dan eksterior yang semakin luxurious, performa dan sistem keselamatan yang semakin baik, kami memperkenalkan New Xpander sebagai generasi terbaru,"

"Yang akan menjadi partner Anda, para konsumen kami di Indonesia dalam menjalani petualangan hidup. Be The Life Xpander!,” ungkap Naoya Nakamura President Director PT MMKSI.

Banyak sekali ubahan yang diberikan oleh MMKSI ke New Xpander dan New Xpander Cross, mulai dari interior, ekterior, mesin hingga tambahan fitur canggih.

Baca Juga: Konsultasi : Pilih Mana Antara Mitsubishi Xpander atau Wuling Confero?

Mitsubishi New Xpander Cross
MMKSI
Mitsubishi New Xpander Cross

Dari segi eksterior, desain baru terdapat di area T-shape headlight dengan lampu utama LED, bumper depan dengan skid guard 3 dimensi, bumper belakang yang lebih lebar dan stoplamp dengan bentuk T-shape LED.

Beberapa ubahan di area eksterior ini diperkuat dengan pelek 17 inci two tone, membuat New Xpander terlihat makin gagah.

Masuk ke dalam kabin, nuansa dashbor horizinal axis disegarkan oleh hadirnya desain stir yang lebih ergonomis dengan switch auto serta cruise control, panel AC digital yang lebih modern, 8 inci headunit dengan android connectivity disempurnakan desain baru panel meter dengan animasi opening.

Bila dilihat di dalam kabin, tuas rem tangan tidak ditemukan (tipe Ultimate dan Sport), karena rem tangan sudah digantikan menggunakan Electric Parking Brake (EPB) dan Brake Auto Hold (BAH) jadi enggak usah pakai otot saat rem tangan, cukup ditekan.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa