Saat Ini Toyota Ternyata Bukan Cuma Produsen Kendaraan, Namun Juga Ini

F Yosi - Kamis, 11 November 2021 | 23:20 WIB
Toyota Mobility Happiness for All, konsep Toyota di GIIAS 2021
F Yosi
Toyota Mobility Happiness for All, konsep Toyota di GIIAS 2021

Otomotifnet.com - Mengusung tema “Mobility Happiness for All”, Toyota berpartisipasi dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang merupakan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara dan kali ini memasuki tahun ke-6. 

Keikutsertaan Toyota pada pameran yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), sekaligus menjadi bagian dari perjalanan 50 tahun Toyota di Indonesia.

Toyota C+ Pod, EV Smart Mobility
F Yosi
Toyota C+ Pod, EV Smart Mobility

Tema yang diambil tentu karena Toyota menyadari akan kebutuhan mobilitas masyarakat semakin berkembang dan semakin kompleks.

Untuk itu, Toyota bertransformasi dari perusahaan mobil tradisional menjadi perusahaan mobilitas.

Yang tentunya bukan hanya menghadirkan berbagai pilihan produk, namun juga berbagai solusi mobilitas yang dapat menunjang kebutuhan masyarakat yang berbeda-beda melalui Total Mobility Solution.

Sebagai upaya mewujudkan komitmen Mobility Happiness for All, bisa dijumpai melalui kehadiran booth seluas 2.394 m2 di Hall 1B ICE BSD City.

Pada perhelatan GIIAS 2021 Toyota juga menghadirkan berbagai pilihan ever-better cars mulai dari produk-produk konvensional, sports car, hingga kendaraan elektrifikasi.

Line Toyota Gazoo Racing juga hadir di GIIAS 2021
F Yosi
Line Toyota Gazoo Racing juga hadir di GIIAS 2021


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa