Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Luncurkan Motor Sport Adventure Touring, New CB150X, Segini Harganya

Antonius Yuliyanto - Jumat, 12 November 2021 | 10:43 WIB
AHM luncurkan New Honda CB150X
Aant/Otomotifnet
AHM luncurkan New Honda CB150X

Otomotifnet.com - Jumat (12/11/2021) PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor baru, sebuah sport adventure touring ringan yaitu New CB150X

Sesuai namanya yang dengan embel-embel X, konsepnya merupakan turunan dari Honda CB500X. 

Basis yang digunakan tentu saja dari Honda CB150R, baik sasis maupun mesin, bedanya punya half fairing dengan windshield cukup tinggi dan suspensi depan yang panjang. 

Tentu saja membuat tampilan New CB150X tampak tinggi dan gagah serta sesuai peruntukan sebuah motor adventure yang sering melibas jalur tak rata sehingga butuh ground clearance tinggi. 

Baca Juga: New CB150 Verza Tampilan Baru, Dicap Makin Maco, Harga Segini

Keiichi Yasuda, President Director PT AHM mengatakan, "Hari ini untuk pertama kalinya Honda memperkenalkan New CB150X sebagai motor sport penjelajah yang luar bisasa, tampilan turing, nuansa big bike, fitur canggih dan performa yang optimal."

Masih menurut Yasuda-san, latar belakang keluarnya motor ini didasari oleh banyaknya pengendara motor yang ingin berpetualang menikmati keindahan alam Indonesia. 

Johannes Loman, Vice President PT AHM menambahkan, New CB150X merupakan motor sport touring 150 cc pertama di Indonesia yang cocok untuk para pengendara yang suka berpetualang. 

New CB150X hadir dengan mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI.

 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa