Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Bikin Web Series Mendadak Reuni, Bikin Reels Bisa Dapat iPhone 12 di GIIAS 2021

F Yosi - Sabtu, 13 November 2021 | 20:40 WIB
Wuling mempersembahkan web series ‘Mendadak Reuni’
Istimewa
Wuling mempersembahkan web series ‘Mendadak Reuni’

Otomotifnet.com - Ikut di ajang Pameran Otomotif GIIAS 2021, Wuling Motors tak hanya memberikan inovasi, namun juga kejutan.

Salah satu kejutan di event GIIAS 2021 adalah Wuling menyajikan sebuah film pendek berseri berbasis web atau web series terbaru yang bertajuk ‘Mendadak Reuni’.

Ditayangkan pertama kali di kanal Youtube Wuling Motors ID pada tanggal 2 November 2021 lalu, web series ini mengajak para penontonnya untuk merasakan euforia terhubung kembali dengan kawan lama, terutama di masa pandemi ini.

“Membawa tema #MendadakReuni di bulan ini, Wuling ingin mengembalikan semangat untuk berpetualang yang sempat hilang akibat pandemi, salah satunya dengan reuni,"

Baca Juga: Wuling Kasih Promo dan Penawaran Menarik di Ajang GIIAS 2021

"Melalui web series ‘Mendadak Reuni’, Wuling juga ingin mengajak masyarakat untuk merayakan euforia berkumpul kembali bersama kerabat, teman, maupun rekan kerja dimanapun, termasuk di ajang GIIAS 2021 yang kini kembali digelar,” terang Yusuf Anshori, Digital & Advertising Communication Manager Wuling Motors.

Persembahan web series ‘Mendadak Reuni’ ini mengangkat tema persahabatan dan bergenre drama komedi.

Film pendek ini menceritakan tentang kehidupan tiga sahabat yang diperankan oleh Shandy William sebagai Raka, Canti Tachril sebagai Dina, dan Kevin Julio sebagai Ben yang sudah terpisah selama 7 tahun.

Ketiganya memiliki kotak time capsule berisikan harapan masing-masing.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa