Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Kasih Promo di GIIAS 2021, Bisa Dapet Cashback Rp 3 Juta

F Yosi - Senin, 15 November 2021 | 22:45 WIB
All New Ertiga Suzuki Sport FF
F Yosi/Otomotifnet
All New Ertiga Suzuki Sport FF

Otomotifnet.com - Pada ajang pameran Otomotif di GIIAS 2021,  Suzuki  memamerkan 10 line-up mobil, 3 line up sepeda motor, 1 line up mesin tempel kapal, menghadirkan produk baru, hingga menawarkan promo menarik untuk pengunjung.

Hadirnya All New Ertiga Suzuki Sport FF yang baru saja diluncurkan, lalu XL7, Jimny, dan kendaraan unggulan Suzuki lainnya.

All New Ertiga Suzuki Sport FF hadir dengan 13 ubahan sebagai bentuk penyegaran yang disesuaikan dengan minat dan permintaan konsumen, khususnya di pasar LMPV.  

All New Ertiga Suzuki Sport FF ini menawarkan 11 ubahan pada eksterior sehingga terlihat lebih sporty dan modern, dan 2 tambahan fitur dalam interior termasuk E-Mirror sebagai pengganti spion tengah.

Baca Juga: All New Ertiga Suzuki Sport FF Meluncur di GIIAS 2021, Segini Harga & 13 Item Perubahannya

Suzuki Gixxer SF250
F Yosi/Otomotifnet
Suzuki Gixxer SF250

“GIIAS selalu menjadi indikator perkembangan industri otomotif nasional. Selama pameran GIIAS 2021 dilaksanakan, kami menghadirkan produk baru yaitu All New Ertiga Suzuki Sport FF dan juga menawarkan beragam promo spesial menarik bagi pengunjung,"

"Setelah sebelumnya sempat tertunda, kami berharap GIIAS tahun ini dapat menstimulus pasar dan industri otomotif nasional dan memberikan dampak yang baik untuk para pelaku otomotif,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Selain memamerkan lini produk, Suzuki juga menyediakan unit test drive bagi pengunjung GIIAS 2021 yang ingin merasakan sensasi mengendarai mobil Suzuki.

Selama pameran, pelanggan dapat mencoba All New Ertiga Suzuki Sport atau XL7 dengan melakukan registrasi terlebih dahulu di booth Suzuki.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa