Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Ganti Mobil Baru? Ini Cara Mudah Dan Nyaman Jual Mobil di GIIAS 2021

Rendy Surya - Rabu, 17 November 2021 | 20:30 WIB
Layanan inspeksi kendaraan OLX Autos di GIIAS 2021
Raspati Dana/Otomotifnet
Layanan inspeksi kendaraan OLX Autos di GIIAS 2021

Otomotifnet.com – Bagi pemilik kendaraan yang berniat menjual mobil lamanya lalu membeli mobil baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, OLX Auto menawarkan layanan jual mobil anti repot, diklaim cepat, mudah dan nyaman.

“Konsumen juga dapat melakukan inspeksi menyeluruh langsung di booth Inspection Center OLX Autos untuk mengetahui kondisi mobil dan mendapatkan penawaran terbaik,” buka Hendri Tadjuni COO OLX Group Indonesia Hendri Tadjuni dalam konferensi pers (12/11) lalu.

OLX Autos yang hadir di ajang GIAAS 2021 sebagai Official Trade In Partner ini, menawarkan tiga langkah mudah dengan tema #jujurlyaman, bagi pemilik mobil yang ingin menjual mobil lamanya.

Disebutkan, konsep 3 langkah mudah yang diterapkan OLX Autos yakni dari mulai cek harga, cek kondisi mobil dan cek rekening.

Baca Juga: Komplet! 5 Fitur Canggih Ini Ada Di Aplikasi My Mitsubishi Motors ID

Inspeksi kendaraan menyeluruh oleh tim OLX Autos
OLX Autos
Inspeksi kendaraan menyeluruh oleh tim OLX Autos

Pengecekan harga dan kondisi mobil dilakukan melalui proses inspeksi menyeluruh.

Prosesnya diklaim dilakukan oleh tenaga profesional dan bersertifikat yang terdaftar di Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), sehingga harga yang ditawarkan pantas, sesuai dengan kondisi mobil.

Hendry klaim, sejak berlangsungnya gelaran GIIAS 2021, antusiasme pengunjung yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos terbilang sangat tinggi.

Ditandai dengan slot pemesanan jadwal inspeksi kendaraan di Inspection Center OLX Autos pada GIIAS 2021 selalu penuh setiap harinya sejak pukul 11.00 hingga 20.00.

Slot inspeksi 5 kendaraan per jam disebut selalu penuh melayani pelanggan yang melakukan booking melalui website ataupun walk-in. 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa