Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Strategi Pertahankan Konsumen Loyal, Federal Oil Berbagi Hadiah Motor

Rendy Surya - Kamis, 18 November 2021 | 09:08 WIB
Salah satu pemenang program Federal Oil berhadiah
Federal Oil
Salah satu pemenang program Federal Oil berhadiah

Otomotifnet.com – Ada kesempatan menarik bagi para konsumen setia Federal Oil™. 

Federal Oil™, mengadakan program berhadiah berskala nasional bertajuk “Sobek Berhadiah Federal Oil 2021” atau SOBBER. 

Program “Sobek Berhadiah Federal Oil 2021” ini disebutkan memperebutkan hadiah-hadiah menarik seperti sepeda motor Yamaha XMax, Honda Beat, logam mulia serta ribuan hadiah menarik lainnya.

Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager mengatakan, “Ini adalah salah satu solusi Federal Oil™ terhadap masyarakat Indonesia yang memasuki fase baru setelah periode pandemi ini.

Program Sobek Berhadiah 2021 ini merupakan program yang jauh lebih besar skala-nya dibanding tahun lalu dan telah diikuti ribuan konsumen,” lanjut Hasril dalam rilis resminya.

Cara mengikuti program ini disebut sangat mudah dan pemilik motor dapat langsung berkesempatan mendapatkan hadiah apabila beruntung.

Baca Juga: Federal Oil Gelar Final Kompetisi 'Siap Adu Balap', Ini Dia Pemenangnya

Salah satu konsumen loyal Federal Oil mendapatkan hadiah Honda Beat
Federal Oil
Salah satu konsumen loyal Federal Oil mendapatkan hadiah Honda Beat

Pemilik motor cukup membeli produk Federal Oil™ yang memiliki tanda promo, lalu sobek labelnya dan temukan kode unik, kemudian kirimkan kode unik melalui SMS ke nomor 99911, tunggu SMS balasannya untuk mengetahui hadiah apa yang akan didapatkan apabila beruntung.

Dalam periode program yang tengah berjalan ini Federal Oil™ telah melakukan serah terima hadiah kepada dua orang konsumen yang beruntung mendapatkan hadiah sepeda motor di wilayah Tasikmalaya dan Jambi dan telah ada ratusan ribu pemenang hadiah lainnya.

Pemilihan hadiah juga dirancang sesuai kebutuhan dalam situasi saat ini seperti motor sebagai kendaraan untuk menunjang aktivitas, logam mulia untuk investasi dan kebutuhan mendesak, voucher pulsa untuk kebutuhan bekerja atau sekolah dari rumah.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa