Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keren! Ini Pemilik MG Liverpool FC Limited Edition Pertama di Asia

Andhika Arthawijaya - Kamis, 18 November 2021 | 20:35 WIB
Ibu Diantrinari (paling kiri) bersama buah hati dan suami tercinta (kedua dari kiri), jadi konsumen Pertama MG Liverpool FC Limited Edition
MG Indonesia
Ibu Diantrinari (paling kiri) bersama buah hati dan suami tercinta (kedua dari kiri), jadi konsumen Pertama MG Liverpool FC Limited Edition

Otomotifnet.com - Ada kehebohan di hari kelima perhelatan otomotif GIIAS 2021 dari booth MG Motor Indonesia di Hall 3A.

Pasalnya, seorang konsumen dinobatkan sebagai pemilik perdana koleksi langka MG Liverpool FC Limited Edition di Asia.

Ibu Diantrinari yang merupakan penggemar setia klub bola asal kota Liverpool ini, begitu gembira ketika menemukan mobil favorit barunya yang dibalut dengan nuansa LFC yang juga sama-sama merah.

Otomatis New MG ZS Liverpool FC Limited Edition menjadi mobil kesayangan barunya, sekaligus collectible item paling berharga miliknya.

Baca Juga: Fakta Menarik MG 5 GT, Sedan Kupe 4 Pintu, Bakal Meluncur di 2022

Sang suami yang juga penggemar sepakbola setia berpose dengan bola dan jaket berlogo MG dan Liverpool di dada mendampingi istrinya yang sedang bahagia sembari menggendong anak.

Perwakilan MG Motor Indonesia saat itu, Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director dan Rendi Radito selaku Sales and Network Director, turut memberikan selamat kepada pasangan ini dan menghadiahkan sejumlah bingkisan eksklusif khas MG dan Liverpool FC, sebagai paket khusus yang diterima oleh setiap pembeli edisi terbatas ini.

MG juga memberikan jersey Liverpool FC bertanda tangan para pemain sekaligus dengan certificate of ownership yang berisi nomor urut unit yang hanya tersedia sebanyak 300 unit.

Nilai eksklusivitas produk ini kian terasa karena kedua model MG ini juga telah dilengkapi dengan body kit orisinal MG yang menghiasi sisi depan, belakang dan juga sampingnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa