Buruan Sebelum Berakhir! Ada Diskon 10% Untuk Pembelian Genuine Accessories New Xpander di GIIAS 2021

Andhika Arthawijaya - Kamis, 18 November 2021 | 20:50 WIB
Mitsubishi New Xpander tampil lebih gagah
Rian/Otomotifnet
Mitsubishi New Xpander tampil lebih gagah

Otomotifnet.com – Tak hanya meluncurkan New Xpander di ajang GIIAS 2021, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menyediakan genuine accessories-nya bagi pengguna yang ingin mengkustomisasi kendaraannya.

Mitsubishi Motors Genuine Accessories ini dirancang dan dikembangkan bersama-sama dengan kendaraan Mitsubishi untuk integrasi yang sempurna.

Mitsubishi menjamin semua aksesoris resmi pilihan telah diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan yang ada.

Aksesoris resmi juga tersedia dalam berbagai paket dengan harga menarik, yang dijual terpisah di diler resmi Mitsubishi Motors.

Baca Juga: Meski Dilengkapi EGR, New Xpander dan Xpander Cross Wajib Antre Uji Emisi

Oiya, ada 14 item genuine accessories New Xpander yang bisa sobat pilih.

Mulai dari front air dam, side air dam, rear air dam, tailgate spoiler, engine hood emblem, side visor, fuel lid garnish, side body moulding, wheel lock nut, muffler cutter, scuff plate, rubber mat, luggage mat, dashcam.

Nah, khusus di GIIAS 2021, MMKSI memberikan diskon menarik sebesar 10% kepada konsumen untuk pembelian genuine accessories untuk New Xpander, semua item, baik parsial maupun paket.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa