Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sopir Kaget, Toyota Altis Pelat Merah Hantam Tugu Pembatas Desa Sampai Ambruk

Ferdian - Senin, 22 November 2021 | 18:25 WIB
Toyota Altis sundul tugu pembatas desa
(Dok. Polres Blitar Kota)
Toyota Altis sundul tugu pembatas desa

Otomotifnet.com - Toyota Altis milik Pengadilan Negeri Trenggalek bikin tugu pembatas desa roboh usai dihantam keras.

Peristiwa ini terjadi tepatnya di Desa Kolomayan, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Minggu (21/11/2021).

Beruntung, pengemudi atas nama Aufad Ahda (20) dilaporkan hanya mengalami luka lecet pada wajah dan kaki, namun kecelakaan itu mengakibatkan mobil dinas itu ringsek pada bagian depannya.

Kepala Seksi Humas Polres Blitar Kota Iptu Ahmad Rochan mengatakan, mobil itu terlibat laka tunggal setelah mengantarkan seorang hakim Pengadilan Negeri Trenggalek ke rumahnya di wilayah Kecamatan Wonodadi.

"Mobil sedang perjalanan kembali menuju Trenggalek dan terlibat kecelakaan di TKP (tempat kejadian perkara) tersebut," kata Rochan.

Menurut Rochan, selain kecelakaan itu merupakan kecelakaan tunggal, tidak terdapat penumpang di mobil berpelat merah itu.

"Memang sebelumnya mengantarkan seorang hakim, infonya demikian. Tapi sang hakim sudah diantar pulang ke rumahnya. Jadi hanya ada sopir saat kecelakaan terjadi," ujarnya.

Baca Juga: Petaka Toyota Altis Tusuk Truk Kontainer, Dokter Muda Kehilangan Nyawa

Kata Rochan, kecelakaan bermula saat mobil yang dikemudikan Aufad meluncur dari arah Wonodadi, Blitar ke barat menuju arah Tulungagung.

Menjelang TKP, sebuah mobil tak dikenal dari lawan arah bergeser ke jalur mobil korban guna mendahului motor yang membawa rumput dan daun pakan hewan ternak.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa