Tak Pasang Target Penjualan, Honda Puas Bisa Jual Ribuan Mobil di GIIAS 2021

Ferdian,Wisnu Andebar - Senin, 22 November 2021 | 20:40 WIB
Honda SUV RS Concept yang diperkenalkan di GIIAS 2021
Naufal/GridOto
Honda SUV RS Concept yang diperkenalkan di GIIAS 2021

Otomotifnet.com - Selama pameran GAKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, PT Honda Prospect Motor (HPM) sukses mencatatkan 1.511 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Seperti diketahui, pameran otomotif ini sudah berlangsung sejak 11 hingga 21 November 2021 kemarin, di Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD City, Tangerang.

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM mengatakan, bahwa pihaknya merasa puas dengan pencapaian GIIAS tahun ini meski tak sebanyak penyelenggaraan sebelumnya.

"GIIAS 2021 masih di tengah pandemi Covid-19, tentu pencapaiannya tidak bisa dibandingkan dengan GIIAS 2019 yang mencapai 2.333 SPK," kata Billy (22/11/2021).

Baca Juga: Krisis Chip Semikonduktor Masih Melanda, Produksi Honda Brio Alami Kendala

"Oleh karena itu kami tidak mempunyai target penjualan di GIIAS 2021. Fokus kami hanya ingin menunjukkan ke pengunjung akan pengembangan inovasi baru dan teknologi yang kami miliki," sambungnya.

Billy melanjutkan, ada tiga kontributor terbesar penjualan Honda selama GIIAS 2021, di antaranya Brio, City Hatchback RS, dan All New Honda BR-V.

Sebagai informasi, dalam gelaran GIIAS 2021, HPM turut menghadirkan sejumlah line-up andalan mereka di hadapan pengunjung.

Misalnya saja beberapa produk terbaru seperti All New Honda BR-V, All New Honda Civic RS dan All New City Sedan.

Selain itu, ada juga Honda SUV RS Concept, yang merupakan mobil konsep Honda di segmen compact SUV.

Bukan cuma itu, model lain macam Honda Brio series, Honda HR-V, Honda CR-V dan beragam line-up lainnya juga turut dihadirkan di ajang otomotif tahunan ini.


Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa