SPK All New Veloz dan All New Avanza Melejit, 11 Hari Dipesan Segini

Panji Nugraha - Senin, 22 November 2021 | 22:15 WIB
Penjualan Toyota All New Veloz dan All New Avanza di GIIAS
TAM
Penjualan Toyota All New Veloz dan All New Avanza di GIIAS

Otomotifnet.com - Surat Pemesan Kendaraan (SPK) Toyota All New Veloz dan All New Avanza langsung melejit, setelah diluncurkan tanggal 10 November 2021.

Dalam event GIIAS 2021 yang diselenggarakan selama 11 hari, All New Veloz dan All New Avanza disambut positif oleh pengunjung.

Dari segi penjualan PT Toyota Astra Motor (TAM) sendiri, berhasil menorehkan SPK sebanyak 4.502 unit sepanjang GIIAS berlangsung.

Dari total raihan SPK ini, All New Veloz dan All New Avanza memberikan kontribusi terbesar masing-masing 823 unit dan 711 unit, atau sebesar 34% dari total seluruh model Toyota.

Baca Juga: Orang Kaya Emang Beda, New Alphard Putih Jadi Kado Ultah Atta Halilintar Dari Sosok Ini

Selain itu, All New Veloz juga berhasil memenangkan perhargaan sebagai “Mobil Penumpang Terfavorit”.

“Kami bersyukur atas respon positif terhadap kehadiran All New Veloz dan All New Avanza, dimana respon yang sangat baik ini juga tidak lepas dari dukungan pemerintah dalam meningkatkan daya beli masyarakat sebagai salah satu upaya pemulihan ekonomi di berbagai sector, termasuk industri otomotif,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Kontributor SPK kedua disumbang oleh Raize sebanyak 651 unit 14,4%, Innova sejumlah 633 unit (14%), dan Fortuner sebanyak 529 unit (11,7%).

Produk GR Sport Toyota juga cukup diminati pelanggan, di mana komposisinya ada yang mencapai 87% jika dibandingkan dengan tipe non GR Sport.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa